Thursday, May 28, 2009

TIMO KASIH MB


Ari tu den ado cito tontang MB nak datang kg den sobab nak rasmikan sekolah menengah yang dah berusia 29 tahun.


Alhamdulillah...

ado buah tangan eee... PIBG dapek 50ribu sekolah dapek 10 ribu. timo kasih banyak-banyak. semoga duit tu dimanfaatkan dongan sebaik ee untuk maso dopan anak-anak kito.




11 comments:

  1. Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


      Delete
    2. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

      Delete
  2. anak buah suku payokumboh_sogoJune 5, 2009 at 9:20 AM

    klo tk pangge .semuo tk ngaso...

    ReplyDelete
  3. den bkn nk ckp apo la..ekau ni cam koling pundek la..jap koba duit prtubuhan abih sbab mb dtg..ko komplen r duit d abeh kan oleh suku skat kmpg..tp bilo mb bg duit kat sku skat ko, ko la plak yg sork lobeh2..apo cito ni jang??

    ReplyDelete
  4. FYI ORANG YANG TAK DO NAMO... KALAU BUKAN SOBAB DEN PUNYO ARTIKEL KAT BLOG NI... DAH LAMO DUIT PERSATUAN TU DIO ORANG AMBIK UNTUK SAMBUT MB. SOBABKAN DAH JADI ISU.. TOK-TOK & KETUA-KETUA PUN TAK JADIK AMBIK. TAPI BUDAK-BUDAK SEKOLAH TOTAP YO KONO DERMA 10.00 SORANG.

    DEN BUKAN TAK GOMAR MB TU TAPI YANG DEN TAK GOMAR ORANG YANG NAK TUNJUK LAGAK DOPAN MB. KONON BUAT KOJO TAPI HAMPEH.

    ReplyDelete
  5. ko jgn nk poyo la bai!! ko igt ko sorg je ado blog?? hbt sgt ke blog ko ni??bosar bona ko suaro ko kat mlysia ni??tggi bona ko pngkat ko skang ni??ckp lotup tp berak btrabur xguno la bai!!

    ReplyDelete
  6. ALOO KAWAN... DEN TAK HALANG KAU NAK BERCAKAP... TAPI BERCAKAPLAH ATAS PERKARA YANG BENAR WALAUPUN SUKAR.

    ReplyDelete
  7. pompuan ni memang hebat..

    hebat bunyi ye lah tapi koosong

    ReplyDelete

sumpah keramat

sumpah keramat